Jumat, 04 Maret 2011

The 4th National Emergency in Daily Clinical Practice Symposium


PENDAHULUAN

Pengetahuan mengenai manajemen kegawatdaruratan medis memegang porsi yang cukup besar dalam menentukan keberhasilan pertolongan. Banyak kejadian penderita gawat darurat yang meninggal dunia atau mengalami kecacatan akibat kesalahan dalam melakukan pertolongan. Pengetahuan dan keterampilan penanggulangan penderita gawat darurat pada level praktisi kesehatan perlu terus ditingkatkan melalui pendidikan dan pelatihan yang sesuai dengan perkembangan keilmuan terkini.

Sebagai perwujudan kepedulian terhadap peningkatan wawasan dan kemampuan dokter, mahasiswa kedokteran dan paramedis dalam penanganan kegawatdaruratan di pelayanan primer tersebut, maka para dokter muda Panitia Lulusan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (PLD FKUI) 2011 bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Emergensi Indonesia (PDEI) akan mengadakan seminar dan pelatihan “Emergency in Daily Clinical Practice IV”. Upaya ini didukung oleh tenaga kompeten dan profesional di bidang kegawatdaruratan medis dan telah memperoleh pendidikan kegawatdaruratan baik di dalam maupun luar negeri.

Masih dalam satu rangkaian dengan simposium tersebut, juga akan diselenggarakan pelatihan Basic Trauma, Neurology, and Cardiac Life Support dan Basic Life Support sesuai dengan protokol terbaru dari AHA 2010. Dengan peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang-bidang tersebut diharapkan tenaga medis menjadi lebih piawai dalam menjalankan pekerjaan sesuai dengan kompetensinya.

TEMPAT

Demi tercapainya kualitas dan kenyamanan peserta yang lebih baik, kami memutuskan untuk memindahkan seminar kami ke Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Seminar
Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E 1.1 No. 1, Jakarta

Workshop Basic Life Support dan Basic Trauma, Neurology, Cardiac Life Support
Pukul 07.30 – 17.00 WIB
Jl. Kramat Raya No. 150, Jakarta

KAPASITAS PESERTA

Seminar
Jumlah kapasitas peserta yang kami sediakan sebanyak 700 orang. Jumlah ini relatif lebih sedikit dari seminar tahun lalu karena kami berusaha untuk lebih meningkatkan kualitas dari seminar kami.

Workshop
Jumlah kapasitas peserta yang kami sediakan sebanyak 40 orang

CONTACT PERSON
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Ms Oline 0815 188 6203
Ms Emma 0856 9344 0041

atau ikuti kami di link berikut

FB groups:
http://www.facebook.com/home.php#!/group.php?gid=47188593261
http://www.facebook.com/home.php#!/group.php?gid=111813248851463

Twitter:
@EIDCPFKUI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Register now!! Symposium June 18-19th 2011 and BTNCLS workshop July 3rd 2011. Don't miss it!!

Sponsors